A Story About…

Just an Ordinary Person

My OHU… (Part 2)

Oke, nulis lagi tentang OHU ITB 2007

Keesokan hari setelah saya memutuskan mundur dari kepanitiaan, saya ngobrol dengan Heru tentang keputusan saya. Ketika itu ada Dhyes (PJ Panggung OHU), Zahra (sekretaris OHU), ipy (kordiv acara OHU), dan Fitri (kordiv artistik). Saya ngomong ke Heru bahwa karena saya tidak terima dengan pmb dan sudah tidak ada kecocokan dengan pmb, saya memutuskan untuk mundur, ketika itu saya juga menyerahkan hasil kerjaan tim saya. Pertama-tama Heru dan kawan-kawan cukup terkejut dengan keputusan saya, kemudian Heru minta maaf karena dia tidak bisa mempertahankan OHU yang seperti semula, sebenarnya dia berharap kalau saya tetap menjadi panitia OHU. Tapi saya masih tetap teguh pada pendirian untuk mundur dari kepanitiaan jika OHU tetap berada di bawah pmb.

Saat itu tiba2 salah seorang teman yang berada di situ angkat bicara. Dia merasa agak kecewa dengan keputusan saya, dia sebenarnya juga kecewa dengan pmb yang membawahi OHU, dia bicara panjang lebar, intinya dia tidak mau kalau tim OHU ada yang mundur, dia tidak rela teman-teman OHU yang telah berjuang selama sebulan ini pecah, dia udah menganggap panitia OHU ini seperti keluarga yang sangat erat, berbeda dengan suasana kepanitiaan pmb. Saat berbicara pajang lebar itu dia sampai menangis, dan seperti tidak kuat bicara. Dia memohon dengan sangat agar saya tidak mundur dari kepanitiaan OHU, walaupun itu tidak sebagai kordiv atau sebagai PubDok lagi. Suasana saat itu cukup mengharukan dan beberapa teman cewek terbawa suasana dan ikut meneteskan air mata. Saat itu saya juga merasa agak bersalah, serba salah dan ga enak, bercampur aduk lah. Akhirnya saya kembali berpikir, kepanitiaan OHU saat ini sudah sangat kekurangan SDM, kekurangan dana, serba kekurangan lah pokoknya gara-gara panitianya banyak yang ditarik ke lapangan pmb. Akhirnya saya minta kepada Heru untuk berpikir lagi tentang keputusan saya dan memberikan jawabannya esok hari. Teman-teman panitia OHU akhirnya bisa agak tersenyum kembali.

Setelah itu teman-teman panitia OHU berencana membersihkan sekre yang baru didapat, dan saya pergi ke sekre ARC dengan beberapa teman untuk berpikir kembali tentang keputusan saya. Dalam perjalanan balik itu saya ngobrol dengan beberapa teman dan memutuskan untuk kembali menjadi panitia OHU, tapi tidak sebagai PubDok. Saya merasa teman-teman OHU masih membutuhkan SDM untuk menjadi panitia. Malam itu terasa sangat berbeda sekali dengan malam sebelumnya (setelah ngomong ke ketua pmb di sekre km). Malam sebelumnya saya tidak bisa tidur semalaman karena merasa ada yang hilang, tapi malam ini saya merasa mendapatkan sesuatu yang hilang itu. Malam itu saya dan teman-teman ingin membuat sesuatu yang berbeda untuk panitia OHU, dan malam itu terbuatlah sebuah forum untuk panitia. Forum itu diberi nama forum cinta, karena salah seorang teman saya ada yang tiba-tiba jatuh cinta dengan seseorang setelah kejadian sore itu, hahahahaha…

Bagaimana reaksi teman-teman panitia OHU ketika mendengar keputusan saya untuk kembali menjadi panitia OHU? bersambung lagi deh….đŸ˜€

November 11, 2007 - Posted by | Kampus

No comments yet.

Leave a Reply

