A Story About…

Just an Ordinary Person

Akhirnya ngulang juga… :(

Setelah 5 semester saya menjalani kuliah di ITB, akhirnya ada juga mata kuliah yang nggak lulus. Sistem Komunikasi I, itulah mata kuliah saya yang pertama kali harus saya ulang karena mendapat nilai akhir D. Memang dari awal saya merasa di semester ini sungguh berat mata kuliahnya, dan ada 2 mata kuliah yang saya rasa paling susah, yaitu Medan Elektromagenteik I dan Sistem Komunikasi I, untuk mata kuliah Medan Elektromagnetik I nilainya belum keluar saat ini (semoga lulus). Mata kuliah SisKom (Sistem Komunikasi) memang sangat abstrak bagi saya, pada saat UTS saya tidak bisa mengerjakan soal dengan baik, UAS juga tidak jauh berbeda dengan UTS. Ketika saya tanyakan kepada dosen yang mengajar SisKom tentang berkas-berkas ujian saya, ternyata UTS saya mendapatkan 35 dan UAS saya mendapatkan 37,5. Pantas saja jika saya mendapatkan nilai akhir D. Saya juga menanyakan apakah tidak ada perbaikan nilai? Ternyata tidak ada dan nilai itu sudah final. Hiks😦

Mungkin ini sudah menjadi takdir saya mengambil mata kuliah ini sekali lagi, untuk pendalaman, hehehe😀 . Yah semoga semester depan menjadi lebih baik dari semester ini… SEMANGAT…!!!

January 22, 2008 - Posted by | Kampus

No comments yet.

Leave a Reply

