A Story About…

Just an Ordinary Person

Ketua ARC baru

Assalamualaikum wr wb.

Hari ini, Minggu 10 Februari 2007 pukul 9.02 pagi, salah seorang teman saya di ARC mengirim saya message via YM. dia berkata kalau saya terpilih jadi ketua ARC periode selanjutnya.

Alhamdulillah…. Ya Allah, aku mohon petunjukmu semoga ini adalah jalan yang terbaik untukku. Mudahkanlah hambamu ini alam mengemban amanah baru ini. Amin

Saya juga berharap segenap bantuan serta dukungan dari teman-teman ARC. Mari kita bangun unit ini dengan kebersamaan. Untuk Tuhan, Bangsa, dan ARC…đŸ˜€

February 10, 2008 - Posted by | Corat-Coret, Kampus

2 Comments »

  1. Merdeka!!

    Comment by reditya | March 27, 2008 | Reply

  2. @Reditya
    Merdeka juga…!!!

    Comment by Angga | March 27, 2008 | Reply


Leave a Reply

