A Story About…

Just an Ordinary Person

My House at Wikimapia

iseng iseng browsing, nyasar di http://wikimapia.org

Akhirnya saya bisa melihat rumah tempat tinggal saya dengan keluarga saya yang lama sekali saya tinggalkan. Link-nya ada di sini.

Argh, saya jadi kangen rumah. I wanto to go home….!! I want to see my family….!! Kapan saya bisa pulang…?? Kalau dihitung-hitung, saya baru bisa pulangwaktu hari raya idul fitri depan, aarrgghhh, lama kali pun… -_-“

February 24, 2008 - Posted by | Corat-Coret

2 Comments »

  1. assalau’alaikum
    kepada semua saja, tolong bantu aku gmn caranya melihat rumah kita? kok ku cari2 yang ada cuma cerita2 aja, jadi makin kepingin.
    mohon bantuannya, dan terima kasih sebelumnya.

    Comment by rudy | March 31, 2009 | Reply

  2. haloo

    Comment by rudy | March 31, 2009 | Reply


Leave a Reply

