A Story About…

Just an Ordinary Person

Pertama dalam sejarah, Presiden KM ITB seorang wanita

Shana Fatina Sukarsono, itulah nama Presiden KM ITB 2008-2009 yang baru terpilih kemarin. Pertama kali dalam sejarah kemahasiswaan ITB, Presiden KM adalah seorang wanita (CMIIW). Pasangan calon Shana-Bagus memperoleh 2182 suara, 28 suara lebih banyak daripada saingan terberatnya, Bobby-Gilang yang memperoleh 2154 suara. Beda tipis sekali!

Menurut saya, Shana orangnya emang menyenangkan, ramah, supel, aktivis, gaul, jaringannya luas, dan pandai (IPK-nya tinggi lho, hehehe). Kontribusinya juga sudah terlihat di ITB sejak dia menjabat menjadi menkominfo kabinet izul, salah satunya adalah campuschannel yang dia rintis bersama teman-teman dari unit media, termasuk unit yang saya ikuti saat ini. itu sekilas pendapat positif saya tentang Shana.

Sebenarnya ada hal yang membuat saya agak susah menerimanya untuk menjadi presiden KM, dapat saya katakan, itu adalah pilihan pahit diantara yang terpahit. Mengapa? Saya tidak akan menuliskan dan membicarakannya, hehehe.

Yah, semoga saja Shana dapat membawa kemahasiswaan ITB ke arah yang lebih baik. Nggak terlalu muluk-muluk dan terlalu idealis, yang penting realistis dan kongkrit! Campuschannel, salah satu kegiatan yang telah dirilis, buatlah kegiatan tersebut lebih maju, insyaAllah saya dan teman-teman dari unit Media siap membantu.

Congratulations untuk Shana! Buktikanlah janji-janji yang digembor-gemborkan ketika kampanye, buktikanlah bahwa KM ITB milik semua! Saya tunggu janji-janji anda menjadi kenyataan, bukan hanya wacana!

April 6, 2008 - Posted by | Kampus

10 Comments »

  1. Sebenarnya ada hal yang membuat saya agak susah menerimanya untuk menjadi presiden KM, dapat saya katakan, itu adalah pilihan pahit diantara yang terpahit. Mengapa? Saya tidak akan menuliskan dan membicarakannya, hehehe.

    penasaran:mrgreen:

    tapi met lamet de

    Comment by dana | April 6, 2008 | Reply

  2. @Dana
    Penasaran…?? Met penasaran juga deh…😀

    Comment by Angga | April 9, 2008 | Reply

  3. i think it’s cool!!
    it’s part of democracy…
    i believe that women can be a leader as good as men😉

    Comment by ika@unair | April 12, 2008 | Reply

  4. Periode mendatang presidennya bencong lebih bagus kurasa..
    Lebih pertama dalam sejarah per-BEM-an
    ^_^

    Comment by Ade | April 12, 2008 | Reply

  5. @Ika
    saya harap juga begitu, hehehe

    @Ade
    Emang ada bencong yang kuliah ya…?? ^_^

    Comment by Angga | April 13, 2008 | Reply

  6. Ada! situ.. hehehehe…

    blog maneh mirip kali kutengok kek aing.. ganti skin lah..

    Comment by aisar | April 13, 2008 | Reply

  7. @Aisar
    Kepret maneh sar, aing kan pejantan tangguh, huahahahaha… ^_^
    kowe lah ganti skin, aing juga ndak tau kok bisa sama, waktu itu belum tau blog situ, hehehe… Kapan2 wae lah ganti, kalo udah bosen… :p

    Comment by Angga | April 13, 2008 | Reply

  8. Ana ngga bencong kuliah..

    Kancane alip nang FTSL..:p

    Comment by scooterboyz | April 20, 2008 | Reply

  9. wah cewek memang pinter….hahaha….saya juga gak pernah menang klo bersaing dengan cewek dari sd sampe kuliah gini…ladies first!!!:p emang goBlok saya….

    Comment by manyun | April 20, 2008 | Reply

  10. @scooterboyz
    Emang iyo ngono? sopo?

    Comment by Angga | May 10, 2008 | Reply


Leave a Reply

