A Story About…

Just an Ordinary Person

KRMTRS Seorang Pakar bukan?

Hmmmm, apa itu ya? KRMTRS ..?? Ada yang tau? Ya, ini adalah orang yang namanya sering disebut sebut akhir2 ini (nggak usah disebut lengkapnya sapa, hehehe). Gosipnya sih, dia juga telah diangkat sebagai staf ahli Presiden dalam bidang Telematika. Tapi benar ga ya dia adalah seorang pakar? Saat ini banyak sekali orang2 meragukan kemampuannya. Di forum2, di banyak blog (ini mungkin sebabnya dia membenci blogger sampai2 menyamakan Hacker dan Cracker dengan Blogger).

Sebenarnya saya sendiri ragu akan kemampuannya. Dan ini ada kejadian yang cukup menarik beberapa waktu yang lalu. Pada saat itu, di acara 4 mata yang dipandu oleh Tukul, si Tukul bertanya pada dia

“Saudara saya nelpon bilang, kok tumben kul sekarang lagumu nunggunya lagu lagu cinta? padahal saya nggak seneng lagu lagu itu, padahal saya pengennya dihapus kok malah nggak bisa?”

Nah, di sini dapat kita tangkap bahwa yang dimaksud dengan si Tukul itu adalah NSP atau Nada Sambung Pribadi, namuna apa yang menjadi jawaban si doi..??

“Ada baiknya seseorang membiasakan membackup, ya membackup HP, pada kondisi tertentu, jadi kalau memang kadang2 itu memang dikirim dan susah dihapus, kita bisa restore kembali pada saat kita membackup”

Nah lho…?? Apa hubungannya NSP ama backup HP …?? Ada yang paham..?? Saya sendiri nggak ngerti apa maksudnya, yang katro saya ato gimana ya…??

Dia juga bilang silahkan untuk para Hacker, para Cracker, dan para Blogger negatif silahkan cari lawan yang sepadan seperti dirinya, jangan dzolimi orang2 yang tidak bersalah (fiuh, kalo orang awam denger ini pasti nganggap, Pahlawan banget ini orang).

Nah, sekarang apakah masih banyak orang yang menganggap orang ini benar2 seorang pakar telematika? Saya malah semakin ragu dengan dia disebut “pakar” . Seharusnya seorang pakar telematika memiliki dasar yang kuat tentang konsep Telekomunikasi dan Informatika. Menurut saya, seorang tokoh yang pantas disebut sebagai pakar telematika yang sesungguhnya adalah Pak Onno W.Purbo Dalam dunia Telekomunikasi beliau sudah menghasilkan karya dengan VoIP-nya, dalam dunia Informatika, siapa yang tidak kenal dengan Bapak Internet Indonesia yang satu ini, buku-buku karyanya juga banyak. Namun sayang media saat ini lebih terarah kepada sang “pakar” palsu yang sibuk dengan menguak kepalsuan foto2 porno para artis, mencela cela para blogger, dsb. Coba bandingkan karya “pakar” yang ramai dibicarakan saat ini dengan karya dari Pak Onno, pasti jauh.

Sekarang, masihkah anda percaya bahwa KRMTRS seorang pakar telematika….??

April 19, 2008 - Posted by | Corat-Coret

10 Comments »

  1. ntah apa2, selalu aja ada yang lucu dari aksinya KRMTRSN ini😀 apa nggak ngerasa kesindir ya suka disebut2 pakar…

    Comment by F4154LMAN | April 19, 2008 | Reply

  2. Ngga, energi kamu kok habis buat nulis2 yang kayak gini sih? mbok ya nulis tentang yang lain gitu…😀

    Oiya, btw blogrollku tolong diganti ya… hehehe… thx b4

    Comment by KnightDNA | April 19, 2008 | Reply

  3. @F4254MAN
    Ho oh -_-”

    @KnightDNA
    Sing penting tertib ojo jotos jotosan yo mas…!! ^_^

    Comment by Angga | April 20, 2008 | Reply

  4. KRMTRSN gak ngerti coz?he2….lek tuku ciu sak botole moncoz turu ketok botole ngerti aku….he2x

    Comment by manyun | April 20, 2008 | Reply

  5. udah jangan meragukan apa kata “pakar”!
    udah 68% terbukti perkataanya!hehe..

    Sing penting tertib ojo jotos jotosan yo mas yoo…!! ^_^

    Comment by dhzcorner | April 21, 2008 | Reply

  6. adanya malah pakar pornografi…kontroversi dan memancing keributan tuh si KRMTRS … :p

    Comment by Yusuf Afandi | April 22, 2008 | Reply

  7. @Manyun
    KRMTRS kuwi pakar telematika sing tersohor iku lho, tapi kebenarannya mungkin 68% ato kurang, hehehe…

    @dhzcorner
    68% terbukti benar ato terbukti salah? hehehe. Sing penting tertib wae lah, ojo jotos jotosan… :p

    @Yusuf Afandi
    SETUJU…!! ^_^

    Comment by Angga | April 22, 2008 | Reply

  8. KRMTRS lulusan mana tho?yang jelas bukan lulusan kampusku lha wong aq gak ngerti…he2x…mbuh gak kenal coz…ngertiku roy suryo…

    Comment by manyun | April 22, 2008 | Reply

  9. @manyun
    yo kuwi maksude nyun…!! Ah, moso dek kampusmu ora ono sing kenal pakar kuwi? Katro tenan, hahahaha…. ^_^

    Comment by Angga | April 22, 2008 | Reply

  10. haha..kocak bgt tuh,,
    kok bisa dibilang pakar ya klo jawaban kyk gtu
    tukul sih yg nanya,haha..
    coba kmu Ga, Modar die nye😀

    Comment by dfx182 | May 14, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: