A Story About…

Just an Ordinary Person

Kerjaan Baru…!!

Hari ini, 4 Juni 2008. Ada tanggung jawab baru yang harus saya pegang. Kerjaan di Lab Telematika prodi Elektro ITB menggantikan senior saya. Tadi pagi saya bertemu dengan senior saya dan dosen yang mempunyai wewenang di Lab tersebut, setelah ngobrol sedikit (nggak lama dan nggak panjang), resmilah saya dapet kerjaan itu. Semoga kerjaan ini memberikan sesuatu yang berharga, kerjakan dengan ikhlas, insyaAllah ada manfaatnya, amin! Aslinya sih ndak digaji, tapi yaaa, berusaha ikhlas:mrgreen: . Semangaaatt…!!!

June 4, 2008 - Posted by | Corat-Coret, Kampus

6 Comments »

  1. emang kerjanya ngapain aja sih?

    Comment by jawax | June 7, 2008 | Reply

  2. klo ikhlas itu gak ngarep gaji…..

    Comment by adhin86 | June 7, 2008 | Reply

  3. kerjaannya ngapain Ngga?

    Comment by Gde Ari Prima | June 16, 2008 | Reply

  4. @Jawax
    Ada deehh….:mrgreen:

    @adhin86
    Sing penting tertib ojo jotos-jotosan yo…😀

    @Gde Ari Prima
    Jawabannya sama dengan di atas (Jawax), hehehe…

    Comment by Angga | June 17, 2008 | Reply

  5. jgn lupa inget temen yee pakde,,

    jadiin asisten gitu… =))

    huehehe

    Comment by abeeperaye | June 18, 2008 | Reply

  6. @abeeperaye
    emang ane punya wewenang apa untuk jadiin asisten…?? masih jadi pesuruh juga kok… -_-“

    Comment by Angga | June 18, 2008 | Reply


Leave a Reply

