A Story About…

Just an Ordinary Person

Today (3)

Hari ini juga, pertama kali saya tidak masuk KP. Ternyata hari ini pembimbing saya memberikan sebuah alat untuk dipelajari. Tidak seperti hari2 KP biasanya. Walaupun tempatnya di Lab, biasanya saya dan teman2 saya hanya disuruh studi literatur, sekalinya gak masuk, eh dikasih alat. Hari berikutnya alias besok, disuruh presentasi pula… Lha terus apa yang mau saya presentasikan? lha wong tadi aja gak masuk, hhhhh……

Tadi juga para pembimbing di tempat KP lagi baik, kata teman2 mereka dikasih konsumsi yang enak, hhhh… biasanya harus jalan keluar kantor untuk cari makan yang murah, yang di deket kantor mahal, dan sekalinya gak masuk, eh dapet konsumsi gratis, enak pula… -_-” . Emang belum jadi rejekinya kali ya…??

June 18, 2008 - Posted by | Corat-Coret

No comments yet.

Leave a Reply

