A Story About…

Just an Ordinary Person

Blueberry Mania

Blueberry, itulah nama buah sejenis arbei yang menurut saya rasanya enak. Sebenarnya saya belum pernah memakan buah itu secara langsung, namun saya pernah makan dan minum makanan dan minuman rasa bluberry tersebut. Pertama kali mencoba rasa bluberry adalah pada makanan pisang goreng pontian di dekat rumah kost saya di Bandung. Rasa blueberry pada pisang goreng tersebut berasal dari topping sejenis selai yang memiliki rasa blueberry. Kemudian saya juga pernah merasakan milkshake rasa blueberry di sebuah rumah makan ketika makan dengan teman-teman kos saya. Rasanya, maknyusss….!!! Sewaktu belanja di sebuah swalayan, saya juga menemukan selai rasa blueberry. Sepertinya enak kalau dijadikan olesan untuk roti tawar, tanpa pikir panjang saya beli selai tersebut, dan benar saja, saya membelinya lagi ketika selai itu habis, hehehe.

Malam minggu kemarin, setelah menonton acara wisuda di ITB, saya dan teman saya ingin refreshing, ingin hiburan, tapi yang murah. Akhirnya diputuskan untuk nonton film, tapi tempatnya di kosan, dengan laptop sebagai playernya, ditampilin di monitor LCD di kamar kosan, hehehe minimalis. Dan sebagai teman nonton, sebelumnya kami belanja makanan ringan. Karena lagi2 uang kami sedang bermasalah:mrgreen: , kami hanya membeli 1 botol minuman dan Roti tawar, hehe. Roti tawar dibeli karena di kosan saya sudah ada temannya, yaitu selai bluberry yang maknyuss. Dan taukah anda minuman apa yang kami beli…?? Fanta rasa blueberry, hahaha. Lengkaplah malam itu kami ditemani makanan dan minuman yang serba blueberry… Berikut skrinsutnya

Pokoke blueberry maknyuss lah….😀 . Silahkan mencoba sendiri….!! Tapi masih penasaran, gimana ya rasa buahnya yang asli…?? Ada yang udah pernah mencoba…??

July 24, 2008 - Posted by | Corat-Coret

7 Comments »

  1. alhamdulillah, di skrinsut-nya ga ada F****a rasa blueberry wkwkwk

    Comment by aisar | July 24, 2008 | Reply

  2. walah iklan cuy…dilarang… :p
    tapi blueberry emang maknyuss………

    Comment by manyun | August 3, 2008 | Reply

  3. Mmauuu bluberryyy…

    Comment by novakhamsah | August 10, 2008 | Reply

  4. enak tuch blueberry, mentahnya aja enak aplagi matengnya.

    Comment by nazha | November 4, 2009 | Reply

  5. wah…kalo blueberry sih sering…hehehehe…coz saya kerja di salah satu gambar di ataz..hikz….

    Comment by heri | March 17, 2010 | Reply

  6. Trims ya atas tulisannya jadi lebih tau banyak tentang enaknya blueberry….tapi jangan sering-sering dikonsumsi entar cepat kena penyakit gula lho!

    Comment by Dr.Christiawaty | May 12, 2010 | Reply

  7. saya nyari2 gambar untuk nulis ttg blueberry juga…ijin copas yaaa

    salam kenal

    Comment by cahayabali | June 17, 2010 | Reply


Leave a Reply

