A Story About…

Just an Ordinary Person

Sepinya Telkom Risti

Fenomena langka ini terjadi kemaren,  Rabu 23 Juli 2008. di ruangan dekat tempat saya KP tidak ada satu orang pun pegawai. Biasanya di ruangan tersbut banyak pegawai dan orang asing (konsultan ato sapa saya kurang tahu). Tapi waktu itu tidak ada satu orang pun, yang ada hanya 2 orang mahasiswa yang sedang KP (Namun di ruang sebelah masih ada beberapa orang) Ada apakah gerangan…?? Mungkin lagi makan siang massal kali ya…??😀

Berikut skrinsutnya (mumpung gak ada orang bisa foto2 ruangannya dengan bebas, hahaha…)

July 24, 2008 - Posted by | Corat-Coret

11 Comments »

  1. […] Sepinya Telkom Risti Posted July 24, 2008 Filed under: Telekomunikasi | Diposting juga di sini. […]

    Pingback by Sepinya Telkom Risti « KP Elektro ITB 2005 | July 24, 2008 | Reply

  2. walahh.. sepi banget…🙂 kesempatan nih.🙂

    Comment by t4rum4 | July 25, 2008 | Reply

  3. wis rampung durung KPne ngga?
    eh, add blogku neng blogrollmu yo, http://www.gareng.net/
    nuhun ^^

    Comment by Enggar | August 5, 2008 | Reply

  4. Sepi sih sepi, tapi awak yakin tuh pasti banyak penjahat bandwidth yang berkeliaran……….

    Comment by Abdul Qodir Jaelani | August 6, 2008 | Reply

  5. @t4rum4
    kesempatanngapain ya…??😀

    @Enggar
    wes nggar, ki kari nyusun laporane -_-
    Blogroll…?? done..!!

    @Abdul Qodir Jaelani
    Anda benar sekali, dan anda tahu siap penjahat-penjahat bandwidth itu, hahaha…. ^_^

    Comment by Angga | August 7, 2008 | Reply

  6. @t4rum4
    kesempatanngapain ya…??😀

    @Enggar
    wes nggar, ki kari nyusun laporane -_-
    Blogroll…?? done..!!

    @Abdul Qodir Jaelani
    Anda benar sekali👿 , dan anda tahu siap penjahat-penjahat bandwidth itu, hahaha…. ^_^

    Comment by Angga | August 7, 2008 | Reply

  7. Skali maen-maen ke gedung sebelah ga, ga sepi kaya situ, minimal ada kehidupan lah..

    Comment by Albaz | August 7, 2008 | Reply

  8. waaa…kl ada laporan kehilangan…pasti tau sapa yg harus dicari…hahahahahaaa

    Comment by hombreng | August 8, 2008 | Reply

  9. btul-btul. di gedung sebelah rame banget. Kemarin ada makan-makan plus karaoke-an. Pembimbing saya yang main keyboard, pembimbing albaz yang nyanyi. Dan tepat beberapa menit setelah meja (tempat makanan diletakkan) dibereskan, datanglah burhan yang menemukan meja yang kosong.

    Comment by yudhaindrawan | August 9, 2008 | Reply

  10. Kapan ngumpul laporan? Fyuh.. -_-

    Comment by novakhamsah | August 10, 2008 | Reply

  11. @Albaz
    iya, ntar kapan2 maen. Tapi kapan ya?lha wong KP udah selesai…😀

    @Hombreng
    untungnya gak ada yang laporan kehilangan sampai saat ini:mrgreen:

    @Yudhaindrawan
    Kasian bener si Burhan, hahaha… ^_^

    @novakhamsah
    ngumpul laporan…?? ya kalo udah selesai atuh, tapi gak tau kapan selesainya, hehehe….😀

    Comment by Angga | August 13, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: