A Story About…

Just an Ordinary Person

Nostalgia karo konco lawas

Hari Minggu kemaren, salah seorang teman saya yang kuliah di Jember datang ke Bandung. Dia termasuk diantara teman 1 “geng”, teman ngeband, teman edan2an waktu SMA. 4 sekawan ini (udah klop sejak SMA, hehe) kumpul lagi hari Minggu kemaren. Waktu itu saya masih sibuk ngurusin Open House Unit ITB di kampus, tiba2 teman saya yang dari Jember itu udah nongol, wew lama banget kita gak ketemu. Langsung deh kita berempat berfoto bersama:

4 Sekawan

4 Sekawan (dari kiri ke kanan : Wildan, Jepri, Reza, Angga)

Keesokan harinya kita jalan2 ke suatu tempat di Dago atas, di Gua Jepang dan Gua Belanda. Dari siang sampai sore kita di sana. Berangkat sekitar pukul 11 siang, beli makanan dulu di warung Tegal. Sampai di sana, kita tidak langsung jalan-jalan, makan dulu makanan yang kita beli sebelumnya. Ternyata angin di sana sangat kencang, daun-daun dan semua yang beterbangan karena angin hampir menyatu dengan makanan kita, untung masih terselamatkan πŸ˜€

Abis makan foto2 dulu (dari kiri : Angga, Hafiz, Jepri, Wildan, Reza)

Continue reading

August 20, 2008 Posted by | Corat-Coret | 10 Comments

ARC @Pangalengan

Hari Kamis, 14 Agustus 2008 kemaren, ARC ITB pergi ke Pangalengan. Ngapain..?? meres susu sapi..?? hooo, bukan! Para kru ARC pergi ke sana untuk rekreasi, senang-senang, santai-santai,Β  πŸ˜€ . Acara ini sebenarnya menjadi agenda tahunan, namun terakhir kali acara ini diadakan sudah lama sekali, hampir 2 tahun yang lalu, dan alhamdulillah kemaren bisa terlaksana kembali.

Persiapan di kampus

Persiapan di kampus

Ada 31 orang yang ikut rekreasi ini, kita berangkat dari kampus sekitar jam 8 pagi dengan naik 2 buah bus ITB. Perjalanan ke Pangalengan ditempuh dalam waktu sekitar 2-3 jam. Di dalam perjalanan, orang di dalam bus bisa dengan tiba2 “terbang” karena shockbreaker (bener gak tulisannya?) bus ini parah..!! berkali-kali saya dan beberapa teman yang duduk di belakan terutama “terbang” di dalam bus, untung kepala gak sampai menyentuh atap, bisa benjol… πŸ˜€ Continue reading

August 20, 2008 Posted by | Corat-Coret, Kampus | 2 Comments

Rencana Studi semester 7

Alhamdulillah semester 6 sudah dilewati dengan hasil yang cukup baik (walaupun lagi2 IP di bawah 3 -_- ). Dan mari kita menuju semester 7. Kemarin baru saja mencetak KSM untuk semester 7, berikut rencana studi yang akan dilaksanakan semester depan (IP dan IPK dirahasiakan, hehehe):

  1. EL3087-Antena dan Propagasi Gelombang: 3 sks
  2. EL4083-Sistem Komunikasi Multimedia: 3 sks
  3. EL4089-Regulasi dan Kebijakan Telekomunikasi: 3 sks
  4. EL4090-Kerja Praktek: 1 sks
  5. EL4095-Tugas Akhir I dan seminar: 1 sks
  6. IF2036-Rekayasa Perangkat Lunak: 3 sks
  7. TI3203-Organisasi dan Manajemen Perusahaan Industri: 3 sks
  8. TL4001-Metodologi AMDAL: 3sks

Ada 8 mata kuliah dengan sks total 20 sks. Semoga semester ini mendapatkan hasil yang baik, lulus semua, cepet TA, cepat jadi sarjana, amiiinn…!!!!:)

August 13, 2008 Posted by | Kampus | 2 Comments