A Story About…

Just an Ordinary Person

ARC @Pangalengan

Hari Kamis, 14 Agustus 2008 kemaren, ARC ITB pergi ke Pangalengan. Ngapain..?? meres susu sapi..?? hooo, bukan! Para kru ARC pergi ke sana untuk rekreasi, senang-senang, santai-santai, 😀 . Acara ini sebenarnya menjadi agenda tahunan, namun terakhir kali acara ini diadakan sudah lama sekali, hampir 2 tahun yang lalu, dan alhamdulillah kemaren bisa terlaksana kembali.

Persiapan di kampus

Persiapan di kampus

Ada 31 orang yang ikut rekreasi ini, kita berangkat dari kampus sekitar jam 8 pagi dengan naik 2 buah bus ITB. Perjalanan ke Pangalengan ditempuh dalam waktu sekitar 2-3 jam. Di dalam perjalanan, orang di dalam bus bisa dengan tiba2 “terbang” karena shockbreaker (bener gak tulisannya?) bus ini parah..!! berkali-kali saya dan beberapa teman yang duduk di belakan terutama “terbang” di dalam bus, untung kepala gak sampai menyentuh atap, bisa benjol…😀

Di Pangalengan kita menuju suatu tempat yang bernama Cibolang Hot Spring.

Baru sampai, foto dulu… ini ada juga foto yang membuktikan bahwa ARC bukan hanya kaum Adam, Kaum Hawa pun ada (ini kek Madarasah aja, para wanita berjilbab, hehehe)

akhwat ARC plus 1 wanita... :p

Beberapa saat setelah sampai, kita menuju “kawah burung” , entah kenapa kok dinamakan kawah burung, burung apa atau burung siapa yang ada di sana juga saya tidak tahu.

Persiapan pendakian

Persiapan pendakian

Di kawah tersebut bau belerang sangat menyengat, tanahnya juga lembek karena mengandung belerang. Sampai di sana, seperti biasa, foto2 lagi (sekarang foto individu, hehe)…

Aku di atas awan

Aku di atas awan

Ada hal yang cukup menggelikan di sini, si Aisar terperangkap di suatu tempat, dia tidak bisa naik dan tidak bisa turun, hahaha, lemah…:mrgreen: . Aksi penyelamatan pun dilakukan, dan korban dapat diselamatkan dengan tanpa luka sedikitpun (halah). ini skrinsutnya:

Aksi kepahlawanan...😀

p

Korban berhasil terselamatkan.. :p

ketika dalam perjalanan turun dari kawah burung, ada juga kejadian yang kembali menelan korban. Si Alwin yang entah mengapa rekreasi ke gunung kok membawa laptopnya (mau cari hotspot di situ kali, hehehe), tiba2 waktu turun, terpeleset dan jatuh, Yahya yang menolongnya, namun setelah itu sang penolong tertawa terbahak bahak, hahaha…. sayang gak ada skrinsutnya

Setelah pendakian, kami makan siang bersama di daerah rerumputan, walaupun makanannya tidak seberapa, tapi menyenangkan bisa makan bareng2. Setelah kenyang, kami nyebur ke pemandian air panas, seru oi..!! Walopun gak bisa renang, yang penting seneng-seneng di pemandian air panas. Lagi2 di tempat ini terdapat korban, si Arif atau tepatnya celananya bolong cukup besar, hahaha…. ^_^ . ini skrinsut waktu di pemandian air panas (celana bolongnya si Arif gak perlu difoto lah ya, gak guna, hihihi)

Keceriaan dalam kolam "panas"

Keceriaan dalam kolam

Gak nyesel lah ikut rekreasi ini, seneng banget..!! Walau abis itu capek semua, yang penting menyenangkan.

Minggu depan ada lagi rekreasi yang insyaAllah saya dan beberapa teman2 ikuti, kita nantikan saja, apakah rekreasi ini lebih menyenangkan…?? tunggu cerita selanjutnya…😀

August 20, 2008 - Posted by | Corat-Coret, Kampus

2 Comments »

  1. Ada hal yang cukup menggelikan di sini, si Aisar terperangkap di suatu tempat, dia tidak bisa naik dan tidak bisa turun, hahaha, lemah

    action aja itu sih, meramaikan suasana yang beku wakakaka
    asik kok tamasya-nya, apalagi kolam air panesnya,
    cuman kurang 1 aja sih…………..

    Comment by aisar | August 20, 2008 | Reply

  2. @Aisar
    Sok aksi…!!!:mrgreen:

    Kurang 1? apa ya? keknya tau deh, hehehe…😀

    Comment by Angga | August 21, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: