A Story About…

Just an Ordinary Person

28 September 2008 @Malang, Seru…!!!

Hmmmm, pada postingan ini akan terdapat nama2 yang mungkin anda tidak kenal, karena mereka adalah teman2 saya waktu SMA, hehehe…

Tanggal 28 September 2008 kemarin saya berkumpul dengan teman-teman yang sudah lama sekali tidak pernah kumpul. Kegiatan ini awalnya direncanakan pada awal Ramadhan. Awalnya kegiatan yang disepakati untuk kumpul bareng adalah kegiatan buka bersama, namun karena beberapa teman kami belum bias datang di Malang pada waktu yang ditentukan, maka kegiatan itu tidak jadi dilaksanakan dan diganti dengan kegiatan Halal Bi Halal (nantikan ceritanya :D).

Tanggal 27 September saya sampai di rumah (Pasuruan), dan memang sudah saya rencanakan pada tanggal 28 September saya akan ke Malang untuk member beberapa oleh2 ke teman saya. Pagi2 jam setengah 7 saya berangkat dari Pasuruan dengan menggunakan motor milik kakak saya, sampai di Malang pukul setengah 8 kurang (kenceng juga ni motor, hehe) dan saya langsung memberikan oleh2 ke teman2 saya.

Kebetulan juga sebelumnya si Mitha, Yaniz, Wildan ngajakin nonton Laskar Pelangi di sana, sekalian kalo gitu, saya gak usah langsung pulang, bisa maen2 dulu. Namun karena satu dan lain hal, kami tidak jadi nonton Laskar Pelangi, jadinya nonton film konyol berjudul Cinta Lokasi. Yang nonton pun berbeda dengan yang mengajak, si Wildan hari itu tidur macem orang pingsan, gak bisa dibangunin (saya dan Yaniz sampe capek sms dan telpon), si Mitha juga gak jadi ikut karena harus mudik ke Tulungagung. Setelah kordinasi sana sini, sms sana sms sini, telpon sana telpon sini, akhirnya yang nonton adalah Saya, Yaniz, Alfian (Bebek), Adhin (Manyun), Mynanda, Jepri. Tetapi setelah beli 6 tiket untuk jam 2 siang, ternyata Jepri tidak bisa datang, akhirnya digantikan oleh si Ela (Bebek dengan semangat 45 langsung menjemput ke rumahnya, hahaha).

Selesai nonton bareng, kami berencana buka bareng (dadakan). Di mana nih?Terus masa Cuma ber-6?Ajakin anak2 yang lain..!! Akhirnya mulai lah jarkom sana jarkom sini, dan diputuskan untuk buka bareng di “Ayam Goreng Pak Maning” yang lokasinya tidak jauh dari tempat nonton tersebut. Si Yaniz akhirnya booking tempat di situ. Kami berenam berhasil menghubungi teman-teman kami yang lain dan akhirnya yang ikut buka bersama ada 13 orang. Yang bertambah adalah Wildan, Jepri, Farid (Taslim), Yudha, Himawan (Emon), Ellen, Yudi.

Buka Puasa @Pak Maning

Buka Puasa @Pak Maning

Ellen, Yaniz, Ela . 3 orang wanita yang ada saat itu

Dari kiri : Ellen, Yaniz, Ela . 3 orang wanita yang ada saat itu

Kami berenam (orang2 yang nonton sebelumnya) menunggu di tempat makan mulai jam setengah 5, dan satu per satu teman-teman kami berdatangan hingga lengkap 13 orang. Wuih, kegiatan yang tidak direncanakan sebelumnya ternyata jadi asyik juga, banyak teman-teman yang sudah lama tidak ketemu, ada yang udah lulus juga dari STAN dan nunggu penempatan (harusnya traktiran neh, hehehe). Di tempat makan tersebut kami banyak bercerita, bercanda, curhat, semuanya lah untuk melepas kangen yang mendalam (halah!).

Ini beberapa skrinsut kami di tempat makan, terpancar wajah2 bahagia melepas kekangenan kami, hehehe…

D

Kecerian bersama teman-teman lama...😀

Si Alfian (Bebek) masih saja kocak seperti dulu, si Yudi tetap dengan wajah innocence-nya (bener gak tulisannya?) tapi sekali ngomong bisa2 meledak tawa kami, si Yaniz masih tetap dengan kata2 khas grammar Suroboyo-nya (tobat Niz! Hahaha), si Jepri juga tetap dengan kata2 khas-nya yang sotoy tapi kocak, de eL eL.

Himawan “Emon” , Jepri(berkacamata di belakang), Wildan, Farid “Taslim”, Angga (aku dewe), Alfian “Bebek”, Yaniz, Yudi, Ellen (berjilbab putih), Mynanda, Adhin “Manyun” (kaos putih), Yudha

Abis makan, foto2 dulu kita (Ela gak ikut karena udah dijemput). Dari kiri ke kanan : Himawan “Emon” , Jepri(berkacamata di belakang), Wildan, Farid “Taslim”, Angga (aku dewe), Alfian “Bebek”, Yaniz, Yudi, Ellen (berjilbab putih), Mynanda, Adhin “Manyun” (kaos putih), Yudha

Setelah kenyang makan, kami tidak langsung pulang, belum puas kangen-kangenan kami. Kami memutuskan untuk ke tempat Ellen (seperti dulu jaman SMA, kalo ngumpul sering di sini, hehehe). Di sana kami maen bilyard sambil kembali bercanda riang.

di rumah Ellen

di rumah Ellen

Jam 10 malam ada beberapa teman yang masih maen bilyard, namun Saya, Wildan, dan Jepri izin lebih dulu, karena kami ditunggu teman kami yang laen. Teman yang dulu satu band dengan kami dan sekarang sama dengan saya sedang menuntut ilmu di Bandung namun beda kampus. Di sana kami berencana nginep (keknya tiap taun kalo akhir Ramadhan kami selalu menyempatkan nginep di sana, hehehe). Teman kami itu bernama Aditya Nugraha yang akrab dipanggil Cimenk😀

Di rumah Cimenk kami seperti biasa cerita2 banyak hal, ketawa2, sampe malam. Kami makan sahur di sana juga, dan akhirnya pulang kembali ke rumah masing2 sekitar pukul 10 pagi (kecuali Jepri yang masih muter2 dianter Cimenk untuk survey Laptop di Malang).

Hmmmm, keknya ceritanya cukup sekian dulu, ntar disambung lagi tentang Halal Bi Halal, hehehe…:mrgreen:

September 30, 2008 - Posted by | Corat-Coret

6 Comments »

  1. wah seng kumpul kurang akeh iki😀
    ak oleh kabar e mendadak, skali
    g iso ngandani liyane

    Comment by yudistywn | September 30, 2008 | Reply

  2. cos,,oke banget kan snapshotQ…hohohoho

    menyenangkan cos konkow konkow ne wingi,, tapi ada satu yang kurang…
    juliet gak lengkap klo gak ada romeo
    beauty gak lengkap klo gak ada the beast
    yaniz gak lengkap klo gak ada reza

    huahahahahahahahahahaha oke banget kan…😉

    Comment by yaniz cantik | October 2, 2008 | Reply

  3. aq ga melu
    aq pengen……..

    Comment by peni | October 6, 2008 | Reply

  4. sayang kurang rame tapi asyik….aku balik jam 12 teko ellen pak…untung gak di garong….bilyard sampe kriting nang omahe ellen.. :p

    Comment by manyun | October 8, 2008 | Reply

  5. waaa…

    asoy yo..

    mana cerita ttg bromo nya ini -_-“

    Comment by ndy | October 9, 2008 | Reply

  6. @Yudistywn
    iyo Yud, taun ngarep dikumpulno sing akeh yo..!!😀

    @Yaniz (ora nganggo cantik, fitnah engkok, hahaha)
    lumayan lah untuk seorang fotografer amatiran,:mrgreen:
    Reza…?? hmmm, no comment dah, hehehe..

    @Peni
    wah, gak ono sing ngandani toh pen? Ato emang lagi gak di Malang? Tapi waktu halal bi halal ke guru2 SMA kan ikut, cukup terobati lah, hehe

    @Manyun
    iyo Nyun, awakmu sing wes lulus sakjane traktiran, pasti rame, wakakakaka….
    Mulih soko bilyard-an nang Ellen gak mangkal dek stasiun karo bencong2 awakmu…??:mrgreen:

    @ndy alias Hombrenk
    Asoy geboy coy…!!😀
    Cerita tentang Bromo? Menyusul mbrenk, sory yo lek awakmu gak ngerti kita jalan2 ke Bromo, tak pikir ono sing ngandani awakmu, hehehe

    Comment by Angga | October 13, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: