A Story About…

Just an Ordinary Person

Menikah

Hmmm, lama banget gak nulis di blog, dan tiba2 judulnya ngeri gini, hehehe..

Siapa yang Menikah…?? Saya..?? Wah, tentu tidak…!! Lulus kuliah belum, penghasilan tetap juga belum punya, blum siap lah, hehehe…😀

Lalu mengapa saya menulis dengan judul menikah? Karena ada salah seorang teman saya yang akan menikah dalam waktu dekat ini.

Jadi begini, tadi pagi2 ada sms di hp saya, waktu saya buka ternyata sms dari seorang kakak kelas di SMA, dan kuliah di ITB juga, sebut saja mbak A. isi smsnya gini:

Coz, apa kbr dirimu? si W (nama dirahasiakan, hehe) dismsin kok g bls2 y?

si W adalah salah seorang alumni SMA saya juga yang sekarang jadi ketua ikatan alumni di ITB (mungkin beberapa ada yang tau siapa dia). Kalo saya tidak salah, hp si W ini hilang, jadi di sms gak bakal bales…😀 . Lalu saya bales ke mbak A kek gini

Kbrku lg pusing mbak, bnyk pikiran, biasa mhsiswa tk akhir yang msh ngulang mt kul wjib skaligus TA..😦 . Wah kalo si W aku jrg ktemu, td mlem smpet YMan sih. Ada psn?ntar klo ktemu aq sampein.

Tidak lama kemudian mbak A bales kek gini

Ini,,aku kan nikah 28 Maret,tgl 26 libur, siapa tw anak2 pd bs dtg, anak2 itb yg laen pada nyewa bis, kalo mw, anak2 ikamisa brgn jg

Wew, ada perasaan kaget juga nih..!! Salah seorang senior saya yang hanya selisih setahun waktu di SMA dulu akan segera menikah. Yaaa, desas desus kalo mbak A ini mau nikah udah terdegar beberapa waktu yang lalu, tapi kali ini saya dapet beritanya langsung dari orangnya.

“Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir” (Ar-Ruum 21)”

Buat mbak A, walau masih sebulan lagi, saya ucapkan Selamat menempuh hidup baru..!! Semoga acara pernikahan besok lancar tanpa hambatan, dan semoga dapat menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, wa Rahmah, Amin..!!

February 18, 2009 - Posted by | Uncategorized

9 Comments »

  1. Klo mbak M gimana kabarnya😀

    Comment by aisar | February 19, 2009 | Reply

  2. @aisar
    mbak M sapa? Mbak Maya, Mirna, Marini, Minati, Miranda, Maliki, Masinis? hahaha…

    Comment by Angga | February 20, 2009 | Reply

  3. wis, ora popo nikah ae. haha.🙂

    Comment by Ari Kuncoro | March 5, 2009 | Reply

  4. wow,, selamat yaa!
    barakallah….

    ketauan awak ga baca

    Comment by Dhimas L N ---- (^-^)v | March 5, 2009 | Reply

  5. @Ari Kuncoro
    yo pancen nikah ora popo, sopo sing mempermasalahkan.. :p

    @Dhimas
    Barakallah untuk senior saya yak..!!😀

    Comment by Angga | March 5, 2009 | Reply

  6. mbak A tuh mbak Ayu bukan sih?

    Comment by QQ | March 5, 2009 | Reply

  7. @QQ
    tebak aja sendiri…:mrgreen:

    Comment by Angga | March 7, 2009 | Reply

  8. :mrgreen:

    Comment by GlitterPury | March 30, 2009 | Reply

  9. @GlitterPury
    Komen apaan ya? kok cuma mringis doank?hehehe…

    Comment by Angga | March 31, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: