A Story About…

Just an Ordinary Person

Basement Labtek VIII di-blacklist

Basement Labtek VIII ITB kena blacklist? Ama siapa ato apa? Jawabannya adalah kena blacklist oleh lift, nih skrinsutnya, tombol untuk menuju ke basement di-isolasi hitam (bahasa Jawanya kalo gak salah “Lakban”, bener gak ya?).

Basement kena blacklist lift

Basement kena blacklist lift

Kenapa basement terkena blacklist? Karena lift ini sering kali bermasalah jika menuju ke basement, kadang pintunya gak mau terbuka, kadang mau terbuka tapi agak maksa (suaranya aneh), dan kadang suka “park” kalau abis dari basement. Yang salah bukan basement ataupun orang-orang di basement, tapi lift itu yang emang agak kurang beres…đŸ˜€ . Semoga aja cepat segera ditangani oleh pihak yang bertanggung jawab atas sarana prasarana Labtek VIII ini.

April 4, 2009 - Posted by | Corat-Coret, iseng-iseng, Kampus, Santai | , , ,

9 Comments »

  1. Itu teh pintunya udah karatan ga. Kata Bapak yang dibengkel itu mesti udah harus di ganti. Bahsa sundanya Lakban juga kok. Kok bahasa kita mirip-mirip ya, lanjut gan belajar bahasa jawanya……

    Comment by Abdul Qodir Jaelani | April 11, 2009 | Reply

  2. wew, ngeri pisan euy, kalo tiba2 terkunci di lift gara2 macet kumaha euy… -_-”

    Lanjut gan…!! Sante je aku ning mburimu (gaya grammar suroboyo, hahaha):mrgreen:

    Comment by Angga | April 11, 2009 | Reply

  3. Lebih sehat pake tangga….cuma 4 lantai aja…. :p

    Comment by manyun | May 14, 2009 | Reply

    • yo kowe wae sing nganggo tangga, awakmu kan ben kuru, hahaha..

      Comment by Angga | May 14, 2009 | Reply

  4. aku 2 kali hampir kekunci lift kantor…trauma saiki..hehehe

    Comment by manyun | May 14, 2009 | Reply

    • MPOSS…!!! wkwkwkwk..

      Comment by Angga | May 14, 2009 | Reply

  5. MPOSS…..!!! dewe…

    Comment by manyun | May 14, 2009 | Reply

  6. Hello, nice to meet Person with same hobby. Hope that lift will work soon.

    Comment by Roosdiarto Rooskandar | May 9, 2010 | Reply

  7. ini juga pernah dialami lift di tempat ibuku biasa berbelanja sama salah satu pusat perbelanjaan di jakarta.

    Comment by Reza-kun | July 22, 2012 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: