A Story About…

Just an Ordinary Person

Di Mana Intelektualitas Mahasiswa..??

Pagi ini ada yang cukup menarik perhatian saya ketika akan kuliah. Yaitu tulisan yang sangat besar, namun tulisan ini berada pada DINDING dari salah satu gedung kuliah, kebetulan pagi ini saya kuliah di gedung tersebut. Berikut skrinsutnya:

220420091638

1

Jadi? Di mana Intelektualitas mahasiswa jika mereka melakukan hal seperti ini? Di mana intelektualitas mahasiswa jika masih saja melakukan kekerasan?

April 22, 2009 - Posted by | agak serius, Corat-Coret, Curhat, Kampus | , , , ,

14 Comments »

  1. cem orang tolol aja yang nulis ini.ini namanya perusakan terhadap fasilitas umum. klo ini yang nulis mahasiswa, mending keluar aja deh orang itu. dasar orang ga tau aturan, cem orang katrok aja. klo mau mengkritik ya dengan cara yang benar jangan kek gini.

    Comment by Yahya | April 22, 2009 | Reply

  2. ini mah pengecut, bukan mahasiswa. ckck

    Comment by dana | April 22, 2009 | Reply

  3. @Yahya
    emang tolol dan katro banget tuh…!! PEKOK…!!

    @Dana
    ini mahasiswa yang memiliki mental PENGECUT!

    Comment by Angga | April 22, 2009 | Reply

  4. Buset dah!😐

    Ngomong langsung aja napa, malah coret2 tembok. Minta diarak bugil tuh kyknya pelakunya.

    Hehe.

    Comment by Mantoel Toeink | April 22, 2009 | Reply

  5. santai bang angga, jangan terlalu emosi,
    mahasiswa ITB “beneran” gak mungkin protes dengan cara kek gitu, paling itu pihak2 tidak bertanggung jawab yang pengen ITB ribut (baca : provokator)

    Comment by auliafeizal | April 22, 2009 | Reply

  6. @Mantoel Toeink
    diarak bugil?ogah kalo saya disuruh ngarak bugil, :p

    @Auliafeizal
    yaaa, dia mungkin mahasiswa yang mengaku ITB, punya KTM ITB, tapi mentalnya mahasiswa universitas antah berantah yang pengecut abis…!!
    Pihak pihak yang tidak bertanggung jawab itu bisa juga seorang mahasiswa…😀

    Comment by Angga | April 22, 2009 | Reply

  7. kampungaaaannn!!! i hate vandalisme!! btw spakat sm anggacoz, bs aja pihak kampungan itu mahasiswa..
    eniwei syapa pun pelakunya, kudu diusut sampe dapet, cari pake bandingin sidik jari klo perlu, terus suruh cat lagi oktagon nya, beli catnya pake uang dy, biar tw ngbenerin kerusakan tuh cape, habis itu pertemukan lgsg dy sm HMP, biar belajar beraspirasi dgn bener, tahvava kampungan kali ni vandalman…

    Comment by rizasaputra | April 22, 2009 | Reply

  8. @Rizasaputra
    tadi sore saya lihat tulisan itu sudah tidak ada, entah siapa yang membersihkannya, makasih banyak lah untuk yang udah membersihkannya.

    habis itu pertemukan lgsg dy sm HMP, biar belajar beraspirasi dgn bener

    hubungannya ama HMP apaan za?ndak ngerti saya… -_-“

    Comment by Angga | April 22, 2009 | Reply

  9. hahaha… mungkin belum lulus kali, yang nulis. hehe…
    santai lha…

    Comment by Ari Kuncoro | April 24, 2009 | Reply

  10. @angga:
    sependapat sama angga dan temen2 yg lain di atas, bener2 ulah orang yg tidak berintelegensia.. temen2 di kongres pun sampai buat rapat luar biasa gara2 tulisan di atas (luar biasa krn jarkomnya disuruh kumpul sekarang juga x.x).. trus spertinya tmen2 dari kongres yg ngebersihin Ngga

    @riza:
    tulisannya bukan HMP za, HIMP.. mungkin di atas dia gak berniat merujuk pada suatu lembaga tertentu biar gak ketahuan. Tapi saya penasaran dengan tulisan hitam yang di-blok (ditimpa)…

    Comment by gapsky | April 24, 2009 | Reply

  11. @gapsky
    wah, jarkom tolol bener itu kalo bilang kumpul sekarang juga, kalo aku yang dijarkom gak bakal dateng…:mrgreen:

    Comment by Angga | April 24, 2009 | Reply

  12. kampuang….
    oneng yang o’on aja tau klo itu kampuang….
    paling bkn mahasiswa yg nulis itu… :p

    Comment by manyun | May 14, 2009 | Reply

    • aku yakin yang nulis itu mahasiswa, tapi mahasiswa yang otaknya di dengkul..

      ora kampuang, tapi KAMPUNGAN…!!

      Comment by Angga | May 14, 2009 | Reply

  13. orang kampung ae saiki wes pinter2….wkwkwkkwk
    saiki di ganti mahasiswa ternyata…

    Comment by manyun | May 14, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: