A Story About…

Just an Ordinary Person

Who am I

Saya adalah seorang mahasiswa kelahiran tanah Jawa, tepatnya di Tuban pada tanggal 18 Juni. Orang tua saya memberi saya nama lengkap Dian Fatra Anggita dan biasa memanggil dengan nama panggilan Angga. Dari lahir sampai TK saya di Tuban, waktu SD sampai SMP saya tinggal di Pasuruan, dan SMA saya bertempat tinggl di sebuah rumah kos di Malang. Sekarang saya sedang menuntut ilmu di Teknik Elektro ITB subjur Teknik Telekomunikasi (sekarang sudah menjadi jurusan sendiri).

Saya hanyalah seorang manusia yang sedang mencari sebuah arti dari kehidupan di dunia ini, saya hanya manusia biasa yang sedang menapaki bukit kehidupan di dunia yang fana ini.

25 Comments »

  1. wah Angga ternyata udah lumayan lama blognya..
    hehehe.. maaf saya baru tahu😀
    .
    .
    .
    btw…
    .
    .
    .
    PerTaMaX!!! ^^

    Comment by Faisalman | April 1, 2008 | Reply

  2. Hai ga..
    gimana kabar?

    Wah, Rame nian blognya, tapi kok di who am I-nya baru salman nih, ga? aku tambahin deh…

    Comment by Albaz | May 19, 2008 | Reply

  3. nCoz…
    kngen neh…(hwooeekk~!)..he4
    btw,
    potomu yg squad-lab-apaa-gtu ko mukamu tmbh mbanyol bin culun,
    prasaan dl kn mukamu b’aliran vandalis gtu..efek mnuntut elmu d bdg kah?…mehehehehe…

    oia..aslinya bluberi tuh aseeem,klo bruntung br de tuh ad mnisnya dikit.tp itu yg lokalan seh.klo impor kyk yg mbo’ pajang gambare tuh, yg biyu-biyu-lutyu-gtyu…auk deh rasanya..manis kyke,asl mkn’ny smbil liat akuuuu!!
    muahahaha

    Comment by preL | July 28, 2008 | Reply

  4. lagi dipenjara y?🙂

    Comment by Dhimas L N ---- (^-^)v | August 16, 2008 | Reply

  5. halo angga,,akhirnya kita ketemu lagi..
    btw aktif d kabinet juga yah..?
    salam

    Comment by anggit | October 20, 2008 | Reply

  6. @Salman
    Udah lama dan udah lama juga gak update, hehehe…

    @Albaz
    Alhamdulillah kabar baik2 saja, kabar situ gimana? (pura2 ndak tau padahal sering ketemu di kampus, hahaha)

    @preL
    sek sek sek, ni sapa ya? Keknya pernah kenal… (mengingat ingat kembali, sapa yang bernama “prel”)

    @Dhimas L N
    Udah bebas tuh…!! Sampai bisa menghirup udara bebas di Bromo,:mrgreen:

    @Anggit
    Yup, akhirnya ketemu lagi setelah dulu sekelas di Bahasa Inggris TPB, hehe (saya diajar ama Bu Nia lagi lho waktu ambil mata kuliah Penulisan Karya Ilmiah Teknik).
    Saya aktif di kabinet? Wah enggak tuh, bisa dibilang apatis, hahaha… ^_^

    Comment by Angga | October 20, 2008 | Reply

  7. eh pakde, ajarin cara ngelink donk!!

    cupu ni wa bginian,, =D

    hehehe

    Comment by abeeperaye | October 26, 2008 | Reply

  8. @abeeperaye
    Ngelink gmn? cups ah kow…!! wkwkwkwk… :))

    Comment by Angga | October 26, 2008 | Reply

  9. coz..
    aku taun baruan kayake meh ke malang neh..
    koe ndek ndi?
    sing ndek malang sopo ae yoo?

    Comment by QQ | December 14, 2008 | Reply

  10. ngga…

    piye kabare iki?

    blogmu mantap kalipun…
    awa mau berguru ke suhu angga

    Comment by asyarief | December 14, 2008 | Reply

  11. cos, ora sah mumet2 kuliah. santai ae.
    anw, kw 86, to? hehe…
    sukses yo!

    Comment by Ari Kuncoro | March 5, 2009 | Reply

  12. @Asyarief
    Kabar alhamdulillah apik2 bro..!! Blog-ku? Biasa wae😀
    Blogmu aku link ya..!!

    @Ari Kuncoro
    kuliah pengene ora mumet, tapi buktine tetep mumet, hahaha..
    iyo aku kelahiran 86, kenopo?
    Blogmu aku link sisan yo cor…!!

    Comment by Angga | March 5, 2009 | Reply

  13. Hai hai salam kenal ……..

    Comment by GlitterPury | March 29, 2009 | Reply

  14. Hai hai salam kenal …….. keep cayoo nulis nya ya….

    Comment by GlitterPury | March 29, 2009 | Reply

  15. @GlitterPury
    Salam kenal juga… BTW, ini siapa ya?

    Comment by Angga | March 29, 2009 | Reply

  16. 🙂
    aku PURy …😀

    Comment by GlitterPury | March 30, 2009 | Reply

  17. @Pury
    I Know who you are, hehehe…:mrgreen:

    Comment by Angga | March 31, 2009 | Reply

  18. ealah, kowe biyen lahir nang Tuban tah. TK nang endi sih?

    Comment by arif | July 6, 2009 | Reply

    • @Arif
      Yoi lahir nang Tuban. aku nang TK Bhayangkari biyen. Emang kenopo?

      Comment by Angga | July 6, 2009 | Reply

      • ora opo2. Mung penasaran tok. Sopo ngerti ak biyen adik kelas TKmu :))

        Comment by arif | July 23, 2009

    • Wa’alaikum salam wr wb.

      Salam kenal juga, insyaAllah ntar mampir ke sana..🙂

      Comment by Angga | July 11, 2009 | Reply

  19. Salam kenal, Mas.🙂

    Comment by Asop | April 27, 2010 | Reply

  20. Hi, nice to meet you !

    Comment by ReadersHeaven | September 22, 2010 | Reply

  21. Halo Angga,Tulisan Anda bagus sekali. Mahasiswa ITB juga kan ? Wah🙂

    Jika berkenan meluangkan waktu dan pengalamannya, mohon bisa dibagi di web user generated http://www.masukitb.com.

    masukitb adalah tampilan kehidupan Kampus Ganesha ITB, wadah bertanya, berdiskusi, dan berinteraksi, antara para mahasiswa atau alumni ITB, dengan para pelajar yang berminat menjadi bagian dari komunitas ITB.

    Kami berharap, Anda mau berbagi dengan pelajar dari seluruh Indonesia, yang berminat masuk ITB.

    Terima kasih🙂

    Comment by masukitb | October 16, 2011 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: